Home » , , » Download Lagu Paramore dari Album Terbaru - Paramore (2013)

Download Lagu Paramore dari Album Terbaru - Paramore (2013)

Download Lagu Paramore dari Album Terbaru - Paramore (2013) - Setelah sebelumnya Ruang Musik Planners mengulas tentang album tahun 2009 Paramore yang diberi judul Brand New, kali ini giliran album terbarunya di tahun 2013 yang diberi judul sama dengan nama bandnya, yaitu Paramore yang akan diulas secara lebih terperinci. Paramore (album) adalah album ke-empat dari band asal Amerika, Paramore yang telah dirilis sejak 5 April 2013 lalu. Album ini sebenarnya merupakan album lengkap setelah Paramore kedatangan 2 orang personil barunya yaitu Zac Farro dan Josh Farro sejak 2010 lalu.

Album ini mendapat pujian dari beberapa kritikus musik yang memuji kedewasaan band Paramore dalam bermusik terlihat lebih jelas di dalam album tersebut. Mulai dari vocal Hayley William yang semakin mantap dan beberapa hal lainnya yang juga ikut disorot dan dipandang positif oleh para kritikus musik tersebut. Beberapa single yang telah dirilis dari album ini diantaranya adalah "Now", "Still Into You", "Ain't it Fun" dan "Daydreaming". Ain't it Fun merupakan single yang cukup booming ketika dirilis dan dapat berada di posisi yang cukup tinggi dalam Billboard Hot 100.

Kritik terhadap album ini di dapatkan dari berbagai kritikus musik, salah satu diantaranya adalah dari 20 kritikus musik profesional dalam Metacritic yang memberikan nilai untuk album ini 81/100. Sedangkan untuk lainnya, seperti AllMusic (4,5/5), Absolute Punk (8/10), Alternative Press (5/5),  Stylus Magazine (5/5), Yahoo! Voice (5/5), The Guardian (4/5) dan masih banyak lainnya yang rata-ratanya memberikan nilai yang cukup bagus untuk album ini.

Penasaran dengan album dari Paramore - Paramore kenapa dapat memperoleh nilai yang sangat bagus dari berbagai kritikus musik profesional dunia? Anda harus mendengarnya sendiri dan memberikan pendapat berdasarkan penilaian anda sendiri mengenai setiap lagu yang ada di album Paramore. Untuk dapat mendengarkan setiap lagu dalam album ini, anda dapat mendownloadnya dengan meng-klik setiap lagu yang ada di dalam daftar berikut ini :

Diantara 17 track diatas (termasuk bagian Interlude), lagu Paramore dari album terbaru - Paramore 2013 manakah yang paling anda sukai? Jangan sampai anda tidak mendengarkan semua lagu dari album itu loh, karena anda akan menyesal kemudian. Sekiranya hanya itu saja yang dapat Ruang Musik Planners berikan pada saat ini mengenai album terbaru Paramore tersebut, semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian.

Sumber :


Diberdayakan oleh Blogger.