Home » , » Download 11 Lagu Terbaru Avenged Sevenfold dari Album Hail to The King

Download 11 Lagu Terbaru Avenged Sevenfold dari Album Hail to The King

Download 11 Lagu Terbaru Avenged Sevenfold dari Album Hail to The King - Sudah lama sejak Ruang Musik Planners memposting mengenai lagu-lagu Avenged Sevenfold, yang terakhir mengenai album Nightmare band ini. Kali ini Ruang Musik Planners akan mengupdate mengenai lagu Avenged Sevenfold dari album Hail to the King yang telah dirilis sejak Agustus 2013 lalu. Album ini merupakan album pertama dengan drummer terbaru Avenged Sevenfold, Arin Ilejay yang menggantikan posisi almarhum The Rev (R.I.P). Synyster Gates mengatakan bahwa di dalam album Hail to the King ini telah terjadi peningkatan pada lagu mereka dengan sangat pesat. Synyster Gates berpikir bahwa album ini adalah rekaman terbesar mereka setelah sekian lama.

Hail to the King, Album Avenged Sevenfold dengan genre heavy metal dan hard rock ini pernah menduduki peringkat 1 Billboard 200 beberapa saat setelah dirilis. 2 Single dalam album ini juga pernah menduduki peringkat 1 dalam Billboard's Mainstream Rock yaitu Hail to the King dan Shepherd of Fire.

Album Avenged Sevenfold Hail to the King ini mendapatkan ulasan yang positif dari berbagai kritikus. Metacritic memberikan nilai 70/100 berdasarkan 9 ulasan. Di Loudwire, nilai yang di dapatkan album ini adalah 4,5/5 bintang. Untuk yang lainnya, The Guardian (4/5), Alternative Press (4/5), Artistdirect (5/5), The Oakland Press (3/4). Album ini hanya mendapatkan nilai yang tergolong rendah dari kritikus profesional di Allmusic (2,5/5) dan Rolling Stone (3/5).

Jika anda termasuk salah satu penggemar Avenged Sevenfold atau sekedar menyukai album Hail to the King ini dan ingin mendengarkan setiap lagu di dalam album tersebut, klik pada setiap lagu di bawah ini untuk dapat mendownload mp3 lagu Avenged Sevenfold dalam album Hail to the King.

Berikut daftar 11 lagu Avenged Sevenfold - Hail to the King (Album) :
Itulah ke-11 lagu Avenged Sevenfold terbaru dari album Hail to the King yang keren-keren dan tidak kalah menariknya dibandingkan lagu-lagu di album sebelumnya.

Sumber :


Diberdayakan oleh Blogger.