Home » , , » Download 16 Lagu Miley Cyrus Terbaru dari Album Bangerz

Download 16 Lagu Miley Cyrus Terbaru dari Album Bangerz

Download 16 Lagu Miley Cyrus Terbaru dari Album Bangerz - Miley Cyrus terus meramaikan blantika musik internasional dengan album terbarunya Bangerz yang telah dirilis sejak Oktober 2013 lalu. Album yang telah mulai dikerjakan sejak tahun 2012 ini memiliki ciri khas hip-hop yang cukup banyak terdapat disebagian besar lagunya. Beberapa rapper bekerja sama di dalam album ini dengan menyanyikan lagu bersama diantaranya adalah Nelly, Ludacris, Future, French Montana serta Big Sean. Sedang penyanyi pop yang ikut  menyanyikan lagu bareng Miley adalah Britney Spears dalam lagu SMS (Bangerz).

Lagu di dalam album Bangerz dari Miley Cyrus ini yang dijadikan single pertama adalah We Can't Stop. Setelah itu, Wrecking Ball menjadi single kedua.  Wrecking Ball mendapatkan apresiasi yang baik dari para kritikus musik profesional. Video Klip Wrecking Ball cukup kontroversial saat dirilis pertama kali pada September 2013 lalu. Single ketiga dalam album Miley Cyrus, Bangerz ini adalah Adore You. Video dari single ini pertama kali dirilis pada 26 Desember 2013 dan mendapatkan posisi 42 untuk pertama kalinya masuk kedalam Billboard Hot 100.

Para kritikus musik profesional dalam menilai album Bangerz ini memberikan nilai yang cenderung cukup bagus. Metacritic memberikan rating 61/100 untuk album ini. Selanjutnya Allmusic 3,5/5, The Guardian 3/5, Los Angeles Times 3/4, Rolling Stone 3.5/5, The Observer 2/5 dan PopMatters 4/10. Dari beberapa nilai atau rating yang diberikan diatas apakah itu sudah dapat memberikan anda gambaran seperti apa lagu-lagu Miley Cyrus dalam album Bangerz ini? Jika anda termasuk yang penasaran kenapa album Bangerz mendapatkan review seperti itu, anda hanya perlu mendengarnya sendiri dan menilai bagaimana lagu-lagu di dalam album Bangerz dari penyanyi favorit kalian ini. Untuk itu, langsung saja download 16 lagu Miley Cyrus terbaru dari album Bangerz di bawah ini :
Versi standar :
Bonus versi Deluxe :
  • Miley Cyrus - Hands in the Air (featuring Ludacris)
  • Miley Cyrus - On My Own
  • Miley Cyrus - Rooting for My Baby

Nah, itulah ke 16 lagu terbaru Miley Cyrus dari album Bangerz yang dapat anda download mp3 dengan mengklik setiap judul lagu diatas. Ikuti terus update lagu-lagu terbaru baik itu dari penyanyi mancanegara maupun dalam negeri hanya di Ruang Musik Planners

Sumber :


Diberdayakan oleh Blogger.