Home » , , » RED, Album Studio Ke 4 Taylor Swift

RED, Album Studio Ke 4 Taylor Swift

Musisi Pop Country dari Amerika, Taylor Swift akan merilis album studionya yang ke-4 dengan judul RED pada tanggal 22 Oktober 2012 melalui label rekaman Big Machine Records. Hal ini diumumkan pada saat Live Webchat pada tanggal 13 Agustus lalu, dimana di memberitahu mengenai judul album yaitu RED serta cover albumnya yang menampilkan wajah Taylor Swift lagi menunduk dan tulisan RED dan Taylor Swift di cover album tersebut. Taylor Swift mengumumkan hal itu untuk memuaskan rasa penasaran fansnya diseluruh dunia. Single pertama Taylor Swift di album RED adalah We Are Never Ever Getting Back Together, yang telah dirilis melalui Google Play 2 bulan sebelum rencana peluncuran album RED. Dalam album RED terdapat 16 lagu, tidak termasuk materi lagu yang kemungkinan menjadi bonus dalam album tersebut. 16 lagu itu adalah lagu-lagu yang telah diseleksi oleh Taylor Swift dari 35 lagu yang dipersiapkan. Dalam album ini juga Swift berduet dengan Ed Sheeran dalam membawa sebuah lagu yang masih belum diketahui judulnya.

Seperti yang sudah di ceritakan pada tulisan sebelumnya, Album RED menggambarkan hiruk-pikuk kehidupan Taylor Swift, petualangan cintanya yang gila serta kehilangan kenangan tersebut selama perjalanan hidupnya hingga saat ini. Dalam pikirannya, semua akan menjadi merah saat kita mengingat kembali ketika kita pernah mengalami cinta yang serba cepat dan tak terkendali, yang dicampuri bumbu-bumbu kegilaan, cemburu, frustasi, miskomunikasi dan segala emosi yang penuh cinta.

Penasaran dengan album studio ke 4 Taylor Swift? Mampukah Album RED ini akan mengikuti keberhasilan album-album sebelumnya? Ikuti terus kabar terbaru mengenai album RED di blog ini, Ruang Musik Planners akan terus berupaya mengupdate berita terbaru mengenai Artis kesayangan kita ini. Download album RED dari Taylor Swift.


Diberdayakan oleh Blogger.