Home » , » Single Terbaru One Direction Akan Dirilis Bulan November

Single Terbaru One Direction Akan Dirilis Bulan November

Buat para penggemar One Direction, ada kabar gembira dari boy band UK ini.Boy Band yang terdiri dari 5 orang personel ini sedang mempersiapkan album kedua untuk dirilis secepatnya.

Single perdana dari album kedua One Direction direncanakan akan dirilis terlebih dahulu sebelum album terbaru One Direction dirilis pada awal 2013 nanti. Single pertama yang akan dirilis itu kabarnya berjudul "Heartbreaker", namun ditampik oleh Niall Horan bahwa judul dari single pertama One Direction bukan berjudul Heartbreaker. Horan bahkan berkata bahwa sama sekali tidak terdapat lagu di album kedua dengan judul Heartbreaker. Rencananya single pertama ini akan dirilis 20 November (UK), 27 November (US) dan 28 November (dunia) mendatang dan akan mulai terdengar di radio-radio pada 26 November. Lagu ini diproduseri oleh Carl Falk, Rami Yacoub dan Savan Kotecha.

Sekedar informasi, sebelumnya One Direction sempat merajai Billboard 200 dengan  album Up All Night (2011). Apakah album kedua nanti bisa mencapai sukses yang sama seperti "Up All Night"? Ikuti terus perkembangan One Direction.

Update : Album terbaru One Direction - Take Me Home telah dirilis dan single perdana dalam album ini adalah Live While We're Young

Sumber : mtv.co.uk




Diberdayakan oleh Blogger.