Home » , , » Download 16 Lagu Avril Lavigne Terbaru dari Album Avril Lavigne

Download 16 Lagu Avril Lavigne Terbaru dari Album Avril Lavigne

Download lagu Avril Lavigne terbaru dari album Avril Lavigne - ini adalah album kelima Avril Lavigne yang diberikan judul nama dirinya sendiri. Album ini telah dirilis oleh Sony Music Entertainment pada November 2013 lalu, setelah pada tahun 2011 Avril Lavigne merilis album keempatnya, Goodbye Lullaby. Di dalam album Avril Lavigne, musiknya lebih nge-pop dan musik yang upbeat namun tetap tidak menurunkan imej Avril yang "nakal". Avril sendiri mengatakan bahwa album kali merupakan kebalikan dari album Goodbye Lullaby.

Sudah ada 3 single dalam album ini yaitu "Rock n Roll", "Here's to Never Growing Up" dan "Let Me Go". Ketiga lagu tersebut semuanya pernah masuk chart Billboard Hot 100 dan satu-satunya yang pernah mencapai 20 besar adalah "Here's to Never Growing Up". Beberapa lagu dalam album ini yang direncanakan untuk menjadi single berikutnya adalah "Give You What You Like" dan "Hello Kitty". 650.000 kopian album Avril Lavigne ini telah terjual di seluruh dunia pada hingga Maret 2014.

Secara umum album Avril Lavigne ini mendapatkan kritikan yang bervariasi dari berbagai kritikus musik profesional. Rating yang diberikan cukup bervariasi misalnya untuk Metacritic yang memberikan nilai 65/100, Billboard 82/100, Now Magazine 1/5, Slant Magazine 1,5/5, Idolator 4/5, serta Absolute Punk dan The Guardian Weekly yang memberikan nilai sama yaitu 3/5. Menurut pendapat anda sendiri, berapakah rating/nilai yang anda berikan untuk album Avril Lavigne ini? Apakah di bawah standar, biasa saja atau bagus anda sendiri yang dapat menilainya menurut selera anda masing-masing. Namun jika anda belum pernah mendengar keseluruhan lagu di dalam album ini, anda dapat mendownload lagu Avril Lavigne dari album Avril Lavigne ini dengan mengklik setiap judul lagu di bawah ini :
Edisi Tour Jepang/China/Taiwan :
Itulah ke 16 lagu Avril Lavigne dari album terbarunya, Avril Lavigne yang keren-keren dan dapat membawa semangat setiap kali mendengarnya yang bisa dibagikan oleh Ruang Musik Planners


Diberdayakan oleh Blogger.