Home » , , , » Download 15 Lagu Demi Lovato Terbaru dari Album Unbroken

Download 15 Lagu Demi Lovato Terbaru dari Album Unbroken

Download 15 Lagu Demi Lovato terbaru di album Unbroken - Unbroken merupakan album studio Demi Lovato yang ketiga dan telah dirilis sejak bulan September 2011 lalu oleh Hollywood Records. Demi Lovato mengatakan album Unbroken ini lebih dewasa dibandingkan sebelumnya dan juga di album ini ditambahkan sedikit unsur unsur R&B/pop dibandingkan materi album sebelumnya. Di Album ini juga Demi Lovato terpengaruh oleh musik Keri Hilson serta Rihanna.

Di dalam album Unbroken dari Demi Lovato ini, ada sebuah single yang dirilis terlebih dahulu sebelum perilisan album lengkapnya yaitu Skyscraper. Skyscraper langsung mendapatkan popularitasnya tidak lama setelah dirilis pada Juli 2011. Beberapa penyanyi yang ikut bekerja sama dalam album ini untuk menyanyikan beberapa lagu bersama adalah Missy Elliott dan Timbaland dalam lagu All Night Long, bersama Dev di Who's That Boy, Iyaz di You're My Only Shorty dan Jason Derulo di Together.

Unbroken mendapatkan nilai standar rata-rata yaitu 59/100 dari beberapa ulasan di Metacritic. Absolute Punk memberikan nilai 8,1/10 sedangkan untuk yang lainnya mendapatkan nilai bervariasi seperti Allmusic (2,5/5), Artistdirect (4,5/5), MusicOMH (3,5/5), PopMatters (5/10), Rolling Stone (2/5) dan USA Today (3/4). Dari beberapa penilaian tersebut dapat terlihat bahwa album ini mendapatkan penilaian yang beragam mulai dari dibawah standar hingga dianggap sangat bagus. Bagaimana pendapat anda sendiri dengan album Demi Lovato - Unbroken ini? Jika anda termasuk yang belum pernah mendengarkan setiap lagu di album ini atau belum mendengarkan semuanya, anda bisa mendownload lagu Demi Lovato tersebut dengan mengklik setiap lagu di bawah ini.

Daftar Lagu Demi Lovato album Unbroken :
Itulah 15 lagu Demi Lovato terbaru yang bisa anda temukan di album Unbroken yang bisa anda download langsung saat ini juga. Kedepannya Ruang Musik Planners akan tetap berupaya untuk mengupdate setiap lagu terbaru yang bisa anda download dari blog ini.

Sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Unbroken_(Demi_Lovato_album)


Diberdayakan oleh Blogger.