Home » , » Download Album Green Day - iUno!

Download Album Green Day - iUno!

iUno!, Green Day Album Cover
Download album Green Day - iUno! - Seperti yang telah sedikit di ceritakan pada postingan sebelumnya di Green Day - Oh Love, Green Day sedang dalam peluncuran album Trilogi yaitu iUno!, iDos! dan iTre!. Dalam postingan ini akan sedikit di ceritakan mengenai album iUno!, album pertama dari ketiga trilogi tersebut, yang merupakan album ke 9 dari band yang beralirang punk rock ini Green Day.

iUno! telah di rilis pada 21 September 2012 lalu melalui label rekaman Reprise Records. Ini merupakan album pertama dari trilogi album Green Day yang akan dirilis mulai dari bulan September hingga December 2012 nanti. Proses pengerjaan Album iUno! sendiri berjalan selama 4 bulan mulai dari bulan Februari hingga Juni pada tahun 2012 ini. Proses perekaman ini dilakukan di studio Jingletown yang berada di Oakland, California.

Single pertama dari album ini adalah Oh Love,  yang sebenarnya telah dirilis pada 16 Juli 2012 lalu. Diikuti oleh single-single berikutnya yaitu Kill the DJ (15 Agustus 2012) dan Let Yourself Go (5 September 2012). Secara keseluruhan, album iUno! ini mendapat tanggapan yang positif dari para kritikus musik.

Penasaran dengan album Green Day - iUno! ini? Silahkan di download lagu-lagunya pada daftar di bawah ini :
  1. Green Day - Angel Blue
  2. Green Day - Carpe Diem
  3. Green Day - Fell For You
  4. Green Day - Kill the DJ
  5. Green Day - Let Yourself Go
  6. Green Day - Loss of Control
  7. Green Day - Nuclear Family
  8. Green Day - Oh Love
  9. Green Day - Rusty James
  10. Green Day - Stay the Night
  11. Green Day - Sweet 16
  12. Green Day - Troublemaker
Itulah ke 12 lagu Green Day yang terdapat dalam album iUno! ini, silahkan di download album Green Day - iUno!.



Diberdayakan oleh Blogger.